Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Mengecek Tagihan Listrik Secara Online

Assalmualaikum wr. wb.
Setelah ane blogwalking ke beberapa blog yang ternama. Ane kepincut ma sebuah postingan yang ngasih tau cara kita biar bisa ngecek tagihan listrik secara online. Penasaran kan, yu cek sini..



Adapun cara untuk melakukan cek tagihan listrik sangatlah mudah yaitu :
  1. Silakan masuk situs resmi PLN di www.pln.co.id
  2. Silakan masukkan 12 Digit No Rekening Listrik atau ID Pelanggan Anda di kolom Cek Tagihan Rekening Setelah halaman website terbuka, kemudian tekan tombol Cek.
  3. Tunggulah proses pemeriksaan ID dan jika proses berhasil maka akan muncul informasi tagihan Anda.
Mudah kan.. Sok atuh dicoba. Ane juga besok pagi mau coba nih.
Sekian dulu dan sukses selalu.
Wassalamualaikum wr. wb.


Sumber : http://tips-komputer.com

3 comments:

  1. hhaha.. agan pertamax nih yg ngasih komen ke blog ane.. thx ya gan,, hahha

    BalasHapus
  2. saya belum mengeceknya ni berapa yang harus dibayar
    trims atas infonya

    BalasHapus

Setelah baca silakan berikan komentarnya gan..
Terima Kasih telah berkunjung ke blog kami yang sederhana ini... Sukses selalu untuk semuanya!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...