Jumat, 29 Juni 2012

Download Suikoden 1 for PC

Assalamualaikum wr. wb.
Kali ini ane mau share game favorit ane nih dari kecil ampe sekarang. Game ini bergenre RPG (Role Playing Game) yang jalan ceritanya seru abis. Walaupun dengan console PSX yang penuh dengan keterbatasan tapi game ini cukup keren ko. Game yang menceritakan seorang hero yang melawan kejahatan yang berbau politik. Game ini memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan  dan ini yang membuatnya unik dari game lain. Kita bisa merekrut orang untuk menjadi teman kita sebanyak 108 orang yang dikenal sebagai 108 Stars of Destiny. Suikoden ini memiliki sekuel yang lain yang sampai saat ini ada 5 sekuel dari Suikoden 1-5 ditambah lagi sekuel2 lain seperti Suikoden tactic. Pasti kebanyakan para gamer mengenal game ini dengan baik. So, tanpa basa-basi lagi ane kasih nih gamenya untuk emulator PSX yang bisa dimainkan di komputer.
Ini gan linknya..

Emuparadise
part01 - 50 Mb
part02 - 50 Mb
part03 - 50 Mb
part04 - 50 Mb
part05 - 50 Mb
part06 - 50 Mb
part07 - 50 Mb
part08 - 12 Mb

Torrent
Suikoden01 (Download dulu utorrent-nya gan)

Indowebster
part01 - 96 Mb
part02 - 96 Mb
part03 - 96 Mb
part04 - 74 Mb 

Indowebster 1 part
suikoden - 362 Mb


Untuk yang masih bingung mengenai setting emulator ePSXe nya silakan masuk sini..
KLIK DISINI

Sekian dulu gan dari ane... Komennya ya..
Wassalamualaikum wr. wb.

10 comments:

  1. cara maininnya bijimane gan?

    BalasHapus
  2. btw.. cara nyambungin cerita suiko 1 ke suiko 2 gimana kalo di emu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane sih dulu biasa aja gan kayak di PS.. Tinggal load doank..

      Hapus
  3. jatuh cinta gw ama ni blog gan :*, di daerah gw, gw kesusahan nyari kasetnya buat dijadiin iso, yg blum gw pnya, s 1, 4, tactic, yg di nds, ama yg di psp

    BalasHapus
  4. SUIKODEN 3 . 4 . 5 di epsxe bisa ga,??

    BalasHapus
  5. gw dah download tapi yang 340 trus kok file nya bin sama cue ya
    suikoden v1.1 Bin
    suikoden v1.1 cue
    itu artinya apa ya???
    kalo ente tau kasi tau ya ty

    BalasHapus
  6. ksh tau ga ya ...

    BalasHapus
  7. gmna maenin nya ? smua yg dri indowebster, emulator ama torrent udh ana dwnlod gan,

    BalasHapus
  8. cara mainnya pake Psx 1.13 bisa gak ??

    BalasHapus

Setelah baca silakan berikan komentarnya gan..
Terima Kasih telah berkunjung ke blog kami yang sederhana ini... Sukses selalu untuk semuanya!!

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...