Assalamualaikum wr.wb.
Menantikan seri terbaru dari franchise survival-horror terbesar di industri game, Resident Evil (RE) 6? Rencana awalnya, game RE 6 ini akan diluncurkan pada bulan November 2012. Namun, ternyata rencana tersebut berubah. Berdasarkan trailer baru RE 6 yang bocor beberapa waktu lalu, game ini ternyata sudah mulai hadir pada bulan Oktober!
Trailer terbaru RE 6 ini bocor di halaman website YouTube milik Sony Italia. Dari trailer terbaru ini, terlihat ada beberapa bocoran jalan cerita dari game tersebut. Sayangnya, trailer tersebut sudah dicabut dari situs tersebut. Namun, beberapa forum sudah berhasil menyimpan trailer ini dan meng-uploadnya kembali ke YouTube!
Siapakah sebenarnya pria yang ada di gambar bawah ini? Awalnya, banyak yang menyangka kalau ia adalah Hunk. Namun, dari trailer tersebut diketahui kalau ia adalah Albert Wesker Jr, anak dari Albert Wesker, antagonis utama di beberapa seri Resident Evil terdahulu.
Di akhir trailer, tampak ada perkelahian antara Leon dan Chris. Selain itu, Sobat akan disuguhkan tanggal dari peluncuran game ini! RE 6 secara resmi akan meluncur pada 2 oktober 2012 mendatang!

sekian gan dan terima kasih.
Wassalamualaikum wr. wb.